Pesawat Jatuh di Papua

Jenazah Korban Pesawat Diterbangkan ke Halim

VIVAnews - Lima dari enam jenazah korban kecelakaan pesawat PT Aviastar Mandiri yang jatuh di Papua akan diterbangkan ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat 10 April 2009.

Seperti disiarkan TVOne, kelima jenazah yakni Kapten Pilot Sigit, Kopilot, Lukman, mekanik Rahmad, dan dua pramugari Rani dan Ida akan diterbangkan menggunakan pesawat carteran. Sesampainya di Halim, kelima jenazah tersebut akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Sedangkan jenazah Nimaturahman telah dimakamkan di Wamena.

Pesawat Avia Star jatuh di Wamena Papua, Kamis 9 April 2009. Menurut informasi, pesawat sempat kehilangan kontak dan  berputar-putar di Wamena. Tiba-tiba, terlihat asap mengepul di Bukit Wamena.
 
Menurut salah satu petugas di Bandara Sentani, Papua mengatakan pesawat itu memang terbang dari Bandara Sentani. "Tapi karena tidak dijadwalkan kita tidak tahu kapan pesawat itu tinggal landas," kata dia kepada VIVAnews, Kamis pagi.

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024