Panglima TNI Jenderal Moeldoko akan Temui Megawati

Sinergi Kementerian ESDM Dengan TNI
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
– Panglima TNI Jenderal Moeldoko akan menghadap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam waktu dekat. Pertemuan itu bukan untuk membicarakan soal Pemilu 2014.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Moeldoko hendak menyosialisasikan tim pengamanan untuk keluarga mantan presiden dan wakil presiden. Untuk diketahui, Senin 3 Maret 2014, TNI meresmikan Grup D Pasukan Pengamanan Presiden yang bakal bertugas untuk mengamankan keluarga mantan presiden dan wakil presiden.
Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses


“Saya akan menghadap beliau (Megawati) dan mantan-mantan presiden RI lain untuk menyosialisasikan Grup D Paspampres ini agar mereka tidak kaget,” kata Moeldoko di Gedung DPR RI, Jakarta.


Moeldoko membantah pertemuannya dengan Megawati nanti sekaligus akan membicarakan soal peluang mengusungnya sebagai calon wakil presiden mendampingi Jokowi. “Tidak (bicara cawapres). Ini betul-betul untuk sosialisasi. Secepat mungkin saya akan menghadap beliau,” ujarnya


Tim pengamanan baru untuk para keluarga mantan presiden dan wapres ini bersifat melekat, personal, dan bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing mantan petinggi RI. “Kalau mereka mau didampingi terus, kami dampingi. Seandainya mereka minta dikendorkan, juga akan kami sesuaikan,” kata Moeldoko. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya