Diduga Utang Duit Narkoba, Perwira Polisi Sekap Pemuda

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumsel, Komisaris Besar Djarot Padakova
Sumber :
  • VIVAnews/Aji YK Putra

VIVAnews - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan mendalami kasus penganiayaan serta penyekapan Sutar, warga Jalan Slamet Riady yang berada di kawasan Pasar Kuto Palembang. Sutar dianiaya dan disekap S, perwira polisi yang bertugas di Kesatuan Pelayanan Masyarakat Polda Sumsel. Penyekapan ini diduga terkait utang narkoba senilai Rp56 juta.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumsel Komisaris Besar Djarot Padakova mengatakan, korban sedang menjalani visum di Rumah SakitĀ  Bhayangkara Palembang.

"Kami menunggu hasil visum untuk melihat luka-luka korban," kata Djarot kepada VIVAnews di Polda Sumsel, Senin 3 Maret 2014. Djarot mengatakan, setelah divisum, Sutar akan diperiksa lanjutan.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Kepolisian juga akan menyidik tersangka. Dia bisa dikenakan dengan dua tuntutan, tuntutan pidana umum dan pelanggaran kode etik. "Ini apabila terbukti," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang perwira anggota polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisial S diduga telah menyekap salah satu warga bernama Sutar, warga Jalan Slamet Riady yang berada di kawasan Pasar Kuto Palembang, Sumatera Selatan, Minggu 2 Maret 2014.

Akibat penyekapan tersebut, Sutar mengalami luka memar di sekujur tubuhnya. Bahkan, korban sampai tak bisa bicara lantaran rahangnya patah akibat dianiaya. (eh)

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024