Kolaborasi Kebudayaan Dunia di Night Art Market Pasar Seni Ancol

Kolaborasi Kebudayaan Dunia Di Night Art Market Pasar Seni Ancol
Sumber :

VIVAnews - Sebagai salah satu tujuan wisata seni dan budaya terbesar di Indonesia, Pasar Seni Ancol terus berinovasi untuk memperkuat posisinya sebagai wadah bagi seniman dan masyarakat dalam mengekspresikan kecintaan terhadap seni dan budaya. Program unggulan terbaru yang diluncurkan Pasar Seni Ancol adalah Night Art Market.

Night Art Market hadir di Pasar Seni Ancol setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00-23.00 WIB. Night Art Market dapat menjadi alternatif bagi para pengunjung Ancol yang sudah puas berekreasi seharian di Ancol untuk bersantai sambil menikmati festival seni dan budaya, suguhan kuliner penggugah selera, dan pertunjukan musik akustik.

Untuk tahun 2014, Pasar Seni Ancol akan menggandeng sejumlah kedutaan besar asing di Indonesia untuk turut serta memeriahkan Night Art Market, yang akan diawali oleh Kedutaan Besar India pada 21-22 Maret 2014 dengan tema “Colors Of India”. Tema tersebut diambil karena India Holi Festival akan dirayakan di Night Art Market.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

India Holi Festival adalah salah satu hari raya keagamaan di India yang jatuh setiap akhir Februari atau Maret. Tujuannya adalah untuk merayakan datangnya musim semi.

Biasanya hari raya ini dirayakan dengan menyalakan api unggun dan melemparkan bubuk berwarna-warni sebagai tanda perpisahan kepada musim dingin dan menyambut datangnya musim semi yang penuh warna.

Selain merayakan India Holi Festival, Kedutaan Besar India juga akan menyuguhkan demonstrasi yoga serta memutarkan film-film top Bollywood. Tidak ketinggalan makanan, tarian, dan kerajinan tangan khas negara tersebut.

Setelah Kedutaan Besar India, Kedutaan Besar Denmark, Kedutaan Besar Cekoslowakia, Kedutaan Besar Spanyol, Kedutaan Besar Tunisia, dan Kedutaan Besar Yordania  juga akan hadir untuk menyemarakkan Night Art Market.

Semarak Night Art Market diharapkan dapat menggugah minat pengunjung Ancol untuk datang ke Pasar Seni. Diharapkan juga, Night Art Market dapat menjadi media interaksi dan media perkenalan antar budaya.  (Webtorial)

Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi :
Informasi Media :
Metty Yan Harahap
Corporate Communication Mgr
0818767595
Corporate Secretary
PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk
Ecovention Building - Ocean Ecopark
Ancol Taman Impian
Jl. Lodan Timur No. 7 Jakarta
Tel : (62-21) 645 4567 ext. 1204Fax :
(62-21) 6471 3121E :
corcomm@ancol.comT : @ancoltmnimpian
F : facebook.com/ancoltmnimpianW :
www.ancol.com?

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024