Gedung DPRD Lebak Dilalap si Jago Merah

Ilustrasi kebakaran.
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat
VIVAnews -
Projo: Prabowo Menjabat Sepuluh Tahun dan Gibran Sepuluh Tahun menuju Indonesia Emas
Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak,Banten, dilalap si jago merah, Minggu 20 April 2014. Api menghanguskan hampir sebagian ruang rapat paripurna.

Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Kebakaran diduga muncul akibat korsleting yang terjadi di salah kabel alat penyejuk ruangan (AC) yang berada di ruang rapat paripurna. Insiden ini diketahui pertama kali oleh warga yang sedang nongkrong di depan alun-alun yang tidak jauh dari gedung wakil rakyat itu.
Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?


Tanpa pikir panjang, warga lari sambil teriak kebakaran. Petugas Satpol PP yang piket di gedung Bupati lebak langsung berkordinasi ke pemadam kebakaran.


Api diketahui muncul pertama kali di samping kiri ruang rapat Paripurna, tepatnya di tempat duduk yang biasa digunakan tamu undangan Muspika.


Sementara itu, petugas keamanan bernama Padma Wijaya mengaku sedang berkeliling saat kebakaran terjadi. "Saya sedang keliling untuk kontrol rutin, tiba-tiba saya melihat api di dalam ruang paripurna, langsung saja saya berteriak memberitahukan orang-orang yang lagi piket," katanya.


Sejauh ini, tak ada korban jiwa yang dilaporkan. Namun, api menimbulkan kerusakan di ruang paripurna. Kobaran api juga berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. (ren)


Laporan: Kusnaedi Baduy [tvOne | Banten]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya