Moeldoko Banting Jam Richard Mille Miliknya

Panglima TNI Jenderal Moeldoko
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung
VIVAnews
Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual
- Panglima TNI Jenderal Moeldoko mencoba membuktikan bahwa jam tangannya hanya imitasi jam tangan Richard Mille seri RM 011 Felippe Massa. Dia kemudian membanting jam yang dibelinya dengan harga Rp4,7 juta.

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

"Kayak begini kok asli," kata Moeldoko sambil menjatuhkan jam itu ke lantai sambil tertawa, Selasa 23 April 2014 di Hotel Borobudur, Jakarta.
Konsisten Mengomunikasikan Value Perusahaan, BRI Raih 6 Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024


Jam tangan Richard Mille palsu milik Panglima TNI Jenderal Moeldoko.


Tidak hanya itu, Moeldoko juga menawarkan jam tangan itu kepada wartawan yang telah menunggunya di lobi hotel. "Jadi kalau teman-teman mau ambil silakan," katanya, tak lama seorang ajudan langsung mengambil jam tangan dan memberikan lagi kepada Moeldoko.


Saat ditanya mengenai pelanggaran hak cipta, Moeldoko menyampaikan bahwa itu bukan urusannya. Dia juga tidak mau menjawab di mana dia beli jam yang diakuinya sebagai jam palsu. "Itu bukan urusan saya. Banyak di mana-mana, harganya Rp4,7 juta," katanya.


Dia menambahkan, hanya negara yang memiliki inovasi yang akan maju. Dan ini menjadi pelajaran. Menurutnya, setiap dia melihat jam tangan itu, yang ada di otaknya adalah inovasi dan inovasi.


"Itu maksudnya. Jadi bukan pamer. Apanya pamer begini. Apakah ini membedakan prajurit saya, Enggak. Kalau orang lain beli jam mahal justru saya beli jam murah," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya