Cabuli 4 Siswa SD, Guru Paedofil Ancam Sebar Foto Bugil

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVAnews - Kasus kejahatan seksual terhadap anak-anak terjadi di Muara Kaman, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Perilaku bejat ini dilakukan seorang guru Sekolah Dasar terhadap empat muridnya yang duduk di kelas enam.
Menko Hadi Rapat Bareng Kabareskrim hingga Menkominfo, Cegah Info Hoaks Pasca Pemilu

Selama beraksi, tersangka berinisial J mengancam empat korbannya tak lulus ujian. Bahkan, J mengancam akan menyebarkan foto bugil para siswanya itu apabila melaporkan tindakan tak beradabnya.
GRT Anak Anggota DPR RI Jalani Sidang Perdana Kasus Pembunuhan di PN Surabaya

Pada Kamis 24 April 2014, J digelandang ke Polresta Kutai Kertanegara setelah dilaporkan dan terbukti melakukan tindakan tak bermoral terhadap para siswa didiknya, yakni JR, AN, RN dan AR. Pegawa Negeri Sipil yang telah beristri ini hanya terdiam dan menutup wajahnya ketika digiring petugas kepolisian.
Ikuti Sunah Nabi dengan Berhemat Air Wudhu

Kapolres Kutai Kertanegara AKBP Abdul Karim menyebut foto-foto bugil para siswa yang menjadi korban kejahatan seksual disimpan di dalam sebuah laptop dan ponsel milik pelaku.

"Setelah didalami ternyata pelaku melakukan aksinya dari Juni 2013. Makanya kasus ini langsung ditangani Polres Kutai Kertanegara," ujar AKBP Abdul Karim.

Pencabulan itu dilakukan J di sejumlah tempat di lingkungan sekolah seperti di toilet dan ruang UKS, bahkan di rumahnya sendiri.

Awalnya, keempat korban yang mendapat perlakuan tak bermoral itu takut untuk mengadukan masalah tersebut kepada orangtuanya. Mereka hanya menceritakan hal tersebut kepada sesama keluarganya yang akhirnya sampai ke telingan para keluarga korban.

Atas keterangan itulah keluarga korban akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek Muara Kaman. (ren)

Laporan: M. Asri Sattar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya