Korban Penembakan Oknum TNI Masih Dirawat

VIVAnews-Kepala Polisi Wilayah Priangan Kombes Pol Anton Charlian mengatakan, korban penembakan M.Wahyu kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, kondisinya masih sangat lemah.

Menurut Anton, peristiwa penambakan yang dilakukan seorang oknum TNI AD disebabkan karena salah paham antara korban dengan pelaku. Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor dan bersenggolan dengan motor pelaku. Karena tidak terima pelaku menegur korban dan terjadilah percekokan mulut.

"Hingga akhirnya pelaku melepaskan tembakan kearah korban sebanyak 2 kali dan mengenai bagian pinggang dan lengan kanan korban," ujar Kapolwil, kepada VIVAnews, Jumat 24 Oktober 2008.

Melihat kondisi korban tidak  berdaya, korban ditinggalkan dan pelaku dilaraikan kerumah sakit oleh sejumlah warga ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung. Menurut keterangan polisi, pelaku yang merupakan anggota intel Kodam 3 Siliwangi Bandung sudah diamankan Pomdam Siliwangi.

Laporan: Sigit/Bandung.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam
Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Momen seorang muazin di Dubai merubah lafadz ‘Hayya alas-solaah," yang berarti ‘marilah sholat’ menjadi, ‘Shollu fii rihalikum’ viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024