TNI Kirim Pasukan Pantau Pembangunan Mercusuar Malaysia

Mercusuar
Sumber :

VIVAnews - Tentara Nasional Indonesia (TNI) tak tinggal diam menyusul adanya  laporan pembuatan mercusuar yang dilakukan Malaysia di kawasan Tanjung Datu, Kecamatan Paloh, perbatasan Kalimantan Barat.

Panglima TNI, Jenderal Moledoko menegaskan, terkait hal itu TNI bahkan telah mengirimkan sejumlah personelnya untuk memastikan kebenaran laporan tersebut.

"Sekarang sedang dicek. Itu masuk Indonesia atau tidak, atau bahkan masuk abu-abu, tentu akan kami protes. Secara administrasi, panglima sudah melayangkan surat karena itu adalah pelanggaran. Kami sudah kirim surat itu ke menteri luar negeri," tegas Moeldoko usai memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia (UI) Depok, Selasa 20 Mei 2014.

Saat ini, lanjutnya, satu unit kapal dan pasukan telah diterjunkan ke lokasi untuk memastikan kebenaran laporan sekaligus melakukan patroli di wilayah perbatasan itu. "Sudah ada satu kapal yang dikerahkan," kata dia.

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan
Foto ilustrasi mutilasi

Ngeri, Suami di Ciamis Tawarkan Daging Istri yang Dimutilasi ke Warga

Viral di media sosial warga Ciamis, Jawa Barat, dibuat geger adanya kasus mutilasi yang dilakukan seorang suami kepada istrinya. Salah satunya diposting akun Instagram @n

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024