Prabowo: Bantu Palestina, Indonesia Harus jadi Negara Kuat

Prabowo Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Kediamannya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak
- Calon Presiden Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk kemerdekaan Palestina. Dia meminta seluruh masyarakat untuk berkomitmen bukan hanya dimulut untuk membantu kemerdekaan Palestina.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Untuk membangun komitmen kemerdekaan Palestina, Prabowo mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia harus bersatu membangun Indonesia kuat.
Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!


"Hanya dengan Indonesia yang kuat kita bisa membantu perjuangan Palestina," kata Prabowo di Bundaran HI, Jakarta, Jumat 11 Juli 2014.


Prabowo kembali mengingatkan ada kekuatan asing yang tidak ingin Indonesia kuat. "Saudara saudara. Selagi kita menyatakan keprihatin pada Palestina. Seraya kita menyatakan kemarahan kita pada Israel. Kita harus waspada tanah air kita sendiri," terangnya.


Ketua dewan pembina partai Gerindra ini kembali mengulang pernyataannya tentang kekuatan imperialisme asing yang ingin masuk ke Indonesia. Kekuatan asing ini ingin selalu mencari keuntungan dan melemahkan Indonesia.


"Dalam kondisi saat ini kita harus rapatkan barisan, tingkatkan kerukunan, kewaspadaan, solidaritas. Supaya kita tidak diadu domba dan dipecah kekuatan imperalis yang selalu ingin Indonesia lemah dan terpecah," ujar Prabowo.


Menurut dia, lemahnya Indonesia tak hanya merugikan rakyat Indonesia, tapi juga akan merugikan bangsa lain yang lemah, seperti Palestina yang terus berjuang untuk kemerdekaannya.


"Kalau Indonesia lemah kita tidak bisa dukung Palestina. Kita tidak boleh lemah," tegas dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya