Pria, Ini Posisi Bercinta yang Memanjakan Wanita

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • iStock

VIVAlife - Urusan bercinta, pastinya baik wanita maupun pria akan saling berusaha untuk memuaskan pasangannya. Untuk wanita. salah satu cara yang  bisa dilakukan adalah dengan cara memilih posisi bercinta "woman-on-top" yang bisa memuaskan pria di ranjang.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Tapi apa sajakah jenis posisi yang memberikan ruang pada wanita untuk mendominasi? Berikut kami rangkum informasinya, menurut laman Cosmopolitan :

Posisi romantis

Dalam posisi ini, Anda bisa berbaring di atas tubuh pria sambil memeluknya. Jangan terlalu erat, buatlah gerakan yang lambat dan buatlah pasangan Anda nyaman dengan gerakan yang dilakukan.

Posisi bersandar

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Posisikan pasangan Anda dengan posisi setengah duduk. Bersandarlah pada pasangan dengan bertumpu pada lutut. Berikan ciuman hangat di sekitar leher dan dada pria.

Posisi duduk

Cara ini bisa dibilang baru dan patut dicoba. Dengan posisi duduk menghadap pasangan Anda. Peluk pasangan Anda dan hadapkan sang pria ke arah dada. Berikan ciuman di kening agar suasana ranjang semakin romantis.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Baca juga:

Striker AC Milan, Rafael Leao

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Penyerang AC Milan, Rafael Leao dinilai masih bisa meningkatkan level permainannya. Asalkan dia percaya terhadap diri sendiri, dan terus bekerja keras.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024