Baju Tembus Pandang Artis Korea Bikin Heboh (II)

Suzy personel Miss A
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Gaun tembus pandang artis Noh Su Ram dalam ajang Blue Dragon Film Awards 2014 menjadi sorotan. Bahkan, KpopHerald menilai gaun super tipis Noh Su Ram adalah gaun terbuka sepanjang sejarah perhelatan acara yang digelar sejak tahun 1963 itu. 
Anti Panik! Siapkan Dana Darurat Ini Agar Kebutuhan Mendesak Tak Ganggu Keuanganmu

Noh Su Ram bukanlah artis cantik Korea pertama yang menghebohkan, karena gaun transparannya. Sejumlah artis Korea lainnya juga sempat menjadi buah bibir, karena gaun super tipis yang dikenakannya di depan publik. Siapa saja artis tersebut?
Kisah Inspiratif: Pecandu Alkohol Menjadi Mualaf Tersentuh Perilaku Muslim di Bulan Ramadhan

3. Taeyeon "SNSD"

Apa pun yang berhubungan dengan girlband Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD selalu bikin heboh. Itulah yang terjadi ketika foto Taeyeon, personel SNSD mengenakan pakaian tembus pandang beredar di dunia maya. Penggemar langsung bertubu-tubi memberikan reaksi mereka.

Pengguna internet begitu terkejut ketika melihat foto-foto Taeyeon yang dianggap mengenakan lingerie menghiasi internet. Selama ini, imej Taeyeon dikenal sebagai anak manis dan polos dalam grup yang beranggotan sembilan wanita cantik itu. 

Namun, imej ini sedikit tercoreng ketika gambar-gambar Taeyeon mengenakan lingerie ramai dibicarakan di jagat maya. Foto berjudul “Taeyeon Wants to Shed her Girly Image. Going for Lingerie Look Now?” langsung menuai komentar. 

Seperti dikutip dari Soompi, Taeyeon mengenakan pakaian tembus pandang pada sisi belakangnya saat manggung di Hong Kong.

Para pengguna internet sangat menyayangkan pakaian yang dikenakan Taeyeon. "Jangan biarkan Taeyeon mengenakan pakaian seperti itu," kata salah satu pengguna internet. 

Yang lain pun tak mau kalah. Mereka ramai-ramai mengkritik pakaian personel SNSD itu. "Ini bukan seperti imejnya. Ia adalah Taengoo kami," ucap pengguna internet lainnya.

4. Suzy "Miss A"

Personel girlband Miss A, Suzy juga pernah menghebohkan karena gaun tembus pandangnya. Hal itu berawal ketika sebuah acara hiburan membocorkan suasana di belakang panggung cuplikan suatu ajang musik.

Acara itu memperlihatkan Suzy mengenakan atasan berenda berwarna hitam. Namun, yang menarik perhatian, atasan tersebut dari bahan super tipis. Terlihat pakaian dalam dan bentuk tubuh bintang yang laris sebagai model iklan itu.

Menurut para netizen, memang pakaian tren renda yang mengekspose tubuh sedang populer dan diterima di negara-negara barat. Tetapi, tidak di Korea. 

Dan inilah yang menjadi perbincangan dan mengundang berbagai reaksi publik. Suzy dianggap terlalu berani dalam berpakaian dengan umurnya yang saat itu baru 18 tahun.

Berbagai reaksi netizen bercampur aduk mengomentari baju tembus pandang Suzy. Ada yang negatif ada juga yang memberikan komentar biasa-biasa saja.

5. Sunny "SNSD"

Personel cantik SNSD memang tak pernah absen dari sorotan. Setelah Taeyeon, personel girlband dari Korea Selatan ini, yang mendapatkan perhatian karena gaun tembus pandangnya adalah Sunny.

Foto Sunny sedang memakai baju transparan saat manggung beredar luas. Foto tersebut diberi judul "Sunny's Provocative Attire Shows off Her Curvy Body". 

Dalam foto, Sunny menggunakan pakaian berbahan tipis yang memperlihatkan pakaian dalam dan tubuhnya. Namun, Sunny menutupinya dengan jaket kulit berwarna cerah. Foto Sunny itu mengejutkan penggemarnya. 

"SNSD tampil sangat seksi dalam konser mereka," kata fans seperti dilansir dari Allkpop

"Aku belum pernah melihat sisi lain dari Sunny," tulis yang lainnya. Maklum, jika fans langsung berkomentar melihat penampilan berbeda Sunny, dengan busana berbahan tipis. Selama ini, Sunny dikenal sebagai artis periang dan menggemaskan. (art)
Terkuak Deretan Alasan AS Jadi Sekutu Paling Setia Negara Zionis Israel
Mobil Xpander tabrak showroom mobil mewah di PIK 2.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Kecepatan mobil Mitsubishi Xpander saat menabrak showroom mobil mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 hingga membuat mobil Porsche GT3 ringsek terungkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024