Ini Foto yang Bikin Aaron Ashab Dicaci Maki

Aaron Ashab
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Pesinetron dan bintang film Aaron Ashab dicaci maki di dunia maya. Hal itu karena foto yang diunggah pemeran Aji dalam film My Idiot Brother ini ke Instagram. 
Atasi El Nino, Menteri Pertanian: Pemerintah Siapkan Pompanisasi dengan Biaya Rp5,8 Triliun

Foto tersebut diunggah Aaron dua hari yang lalu. Aron melakukan foto selfie setelah lolos dari operasi zebra. Padahal, ia tidak menggunakan helm. 
Polri Bongkar Kasus TPPO Modus Kirim Mahasiswa Magang ke Jerman, 5 Orang Jadi Tersangka

Aaron bercerita, ia kena tilang tetapi bisa berdamai karena petugas polisi mengenalinya sebaga artis. 
Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Kena tilang operasi Zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi (polisi) tahu gue. 'kamu kan Aron Ashab' trus gw blg 'nah tuh bapak tau. Gimana saya mau pake helm pak, rusak jambul saya. Ga jadi Aron Ashab lagi ntar" akhirnya damai. Tanpa ngasi uang." tulis Aaron. 

Langsung saja, foto tersebut mengundang reaksi netizen. Mereka langsung mengkritik dan mengecam tindakan artis yang terkenal lewat video-video di Youtube tersebut. 

"Udah ngelanggar aturan,d ibebaskan, ini malah menjelek2an. Hati sama otak lo dimana boy? Sok tenar lo kadang," ujar salah satu netizen

"Ini artis?! Hahh?! Becanda kali ah.... Artis apaan?! Mukanya itu aduuuhh tengil maksimal," ujar yang lain.

Gerah dengan kritikan yang membuat kupingnya panas, Aaron langsung mengganti caption fotonya. 

Namun, hal itu tak membuat kecaman pada dirinya berhenti. Ia disebut artis bodoh. Akhirnya, ia kembali mengganti caption fotonya dengan tulisan singkat,"celfie". 

Itu pun kembali menjadi satapan empuk haters untuk menyerangnya. "labil bgt jadi org, ganti caption brp kali lu? sok tenar bgt," ujar netizen. "star sindrom... kasian masih artis ecek2 uda sok....," ungkap lainnya. (ren)

Foto Aron Ashab yang bikin heboh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya