Pesawat Hercules Jatuh di Magetan

Jasad Marsma Harsono Disemayamkan di Yogya

VIVAnews - Seorang perwira tinggi beserta istrinya menjadi korban tewas dalam jatuhnya pesawat Hercules di Magetan, Jawa Timur. Dia adalah Marsekal Pertama (Marsma) TNI Harsono dan istri Ny Dathy Wulandari. Dua jasad korban ini akan disemayamkan di Yogyakarta.

"Rencananya setiba di Yogyakarta jenazah akan disemayamkan di rumah korban," kata ayah mertua Marsma Harsono, Warsono Mukti Kusumo di rumah duka di jalan Seturan, Ngentak, Catur Tunggal, Depok, Sleman, DIY, Rabu, 20 Mei 2009

Jasad pasangan suami istri itu akan disemayamkan di jalan Kaliurang, Km 10, Depok, Sleman, Jawa Tengah. Kendati demikian, belum dapat dipastikan kapan jenazah akan tiba di rumah duka. Karena hingga kini masih di bawah penanganan Mabes TNI AU.

"Rencananya nanti jenazah akan dilewatkan ke rumah duka di Ngentak kemudian menuju ke rumah duka di Jalan Kaliurang," kata dia. Keluarga korban yang ada di Klaten menginginkan agar jenazah dibawa pulang malam ini juga.

"Informasi terakhir jenazah akan diserahkan ke keluarga pada pukul 07.00 WIB, namun pihak TNI AU juga mempersilakan jika jenazah akan diserahkan malam ini," katanya.

Pangkalan TNI AU Adisutjipto Yogyakarta meminta agar jenazah dimakamkan di makam keluarga TNI AU di Kradenan, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Namun atas kesepakatan keluarga jenazah dimakamkan di pemakaman keluarga di Karangnongko, Gondang, Klaten.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Sumber: TvOne

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024