Keluarga Amrozi Belum Terima Pemberitahuan

VIVAnews- Keluarga besar terpidana mati Amrozi dan Ali Gufron alias Mukhlas, hingga hari ini belum menerima surat pemberitahuan pelaksanaan eksekusi mati.  Dengan demikian, hampir bisa dipastikan eksekusi mati tidak akan dilaksanakan pada hari Sabtu depan.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

“Sampai saat  ini kami belum menerima surat apa pun dari jaksa,” kata Ali Fauzi, adik kandung Amrozi dan Mukhlas ke VIVAnews, Kamis 30 Oktober 2008.

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut prosedur hukuman mati, pihak kejaksaan harus memberitahu keluarga minimal tiga hari sebelum pelaksanaan eksekusi. Kejaksaan Agung sendiri secara resmi sudah mengumumkan akan melaksanakan eksekusi pada awal November.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

Karena itu, menanggapi  kabar eksekusi akan dilakukan akhir pekan ini, Ali Fauzi memastikan hal itu cuma isapan jempol.

Dia sendiri mengaku pihak keluarga belum mengadakan persiapan secara khusus. Termasuk mempersiapkan makam bagi kedua abangnya.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Yang jelas, Ali Fauzi memastikan kedua kakaknya tidak akan dimakamkam di Cilacap. Keduanya akan tetap dimakamkan di Tenggulun, Lamongan, Jawa Timur.

Menanggapi jika ternyata benar Amrozi akan dieksekusi Sabtu 1 November 2008, Ali Fauzi menepisnya. “Itu sama saja pemerintah mengajarkan rakyatnya jadi kurang ajar dan tidak beradab. Kan sudah ada protap-nya,” tegasnya.

Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024