Kapolres Cianjur Menuju Lokasi Heli Jatuh

VIVAnews - Tim gabungan dari Kepolisian Resor Cianjur dan Kepolisian Sektor Pagelaran menuju lokasi yang diduga menjadi jatuhnya helikopter. Belum didapat informasi, apakah helikopter itu jatuh atau mendarat darurat.

"Untuk infonya memang sudah ada. Sekarang Kapolres juga menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata anggota Kepolisian Resor Cianjur, Bripda Ryan, saat berbincang dengan VIVAnews, Senin, 8 Juni 2009.

Saat ini, tim gabungan itu berangkat sekitar pukul 15.00 WIB. Pesawat atau helikopter yang diduga jatuh itu berada di wilayah Pagelaran. Jarak Pagelaran dari Kota Cianjur ditempuh sekitar empat jam melalui perjalanan darat. "Tim yang terjun kesana dari Polres dan Polsek," ujar Ryan.

Sebelumnya disebutkan, pesawat helikopter latih miliki Tentara Nasional Indonesia diduga mengalami kecelakaan di kawasan Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat, Senin 8 Juni 2009.

Saat ini polisi setempat masih melakukan kordinasi dengan pihak TNI dan Kepolisian untuk mengetahui kebenaran pesawat latih. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pagelaran, Cianjur masih dalam perjalanan menuju lokasi.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

ismoko.widjaya@vivanews.com

Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024