Helikopter TNI AD Jatuh di Cianjur

TNI AD: Heli Jatuh Karena Cuaca Buruk

VIVAnews - Helikopter latih jenis Bolkow BO-105 miliki Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat yang jatuh di kawasan Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat, Senin 8 Juni 2009, diduga akibat cuaca buruk.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Christian Zebua mengatakan, untuk sementara jatuhnya pesawat diduga akibat cuaca buruk.

"Pesawat yang kami ketahui dalam kondisi layak terbang, dan diduga akibat cuaca buruk," ujar Christian Zebua saat dihubungi VIVAnews, Senin 8 Juni 2009.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Saat ini polisi setempat masih melakukan kordinasi dengan pihak TNI dan Kepolisian untuk mengevakuasi korban meninggal berjumlah dua orang, dan tiga luka-luka.

Helikopter latih miliki Tentara Nasional Indonesia diduga mengalami kecelakaan di kawasan Pagelaran, Cianjur, Jawa Barat, Senin 8 Juni 2009.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Dua orang diduga tewas. Helikopter itu ditumpangi dua orang kru dan tiga penumpang.

Saat ini polisi setempat masih melakukan kordinasi dengan pihak TNI dan Kepolisian untuk mengetahui kebenaran pesawat latih. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pagelaran, Cianjur masih dalam perjalanan menuju lokasi.

amril.78@vivanews.com

Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024