Heli TNI AU Jatuh di Bogor

Penyelidik Datang, Heli Jatuh Disterilkan

VIVAnews - Heli Puma jenis H3306 yang jatuh di sekitar lapangan udara Atang Senjaya, Bogor mengangkut tujuh awak. Suasana di lokasi mendapatkan penjagaan ketat dari petugas keamanan dan anggota TNI Angkatan Udara.

"Pesawat sekarang lagi disterilkan, karena ada tim dari Lanud Atang Senjaya yang sedang menyelidiki," kata Kepala Penerangan Lanud Atang Sanjaya Mayor Adam di Lanud Atang Senjaya, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 12 Juni 2009.

Heli itu sedang melakukan uji terbang setelah perawatan itu.  Pantauan VIVAnews di lokasi kejadian, pesawat itu jatuh di dalam komplek Lapangan Udara Atang Senjaya, Bogor, Jawa Barat.

Heli yang pernah masuk skuadron 17 Halim Perdanakusumah untuk kelas VIP itu, jatuh sekitar pukul 14.00 WIB. Semua korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Lanud Atang Senjaya.

Inilah tujuh nama korban heli nahas tersebut:

1. Mayor Penerbang Sobic (pilot)
2. Lettu Penerbang Wisnu (kopilot)
3. Serka Catur (teknisi), korban tewas
4. Serka Dodi (teknisi), korban tewas
5. Bintara Rony (teknisi)
6. Serka Edwan (teknis)
7. Serka Ferdinan (teknisi)

Insiden pesawat jatuh terakhir milik TNI Angkatan Darat. Helikopter jenis Bolkow menabrak tebing dan jatuh di kawasan Cianjur Selatan, Jawa Barat. Akibat kecelakaan itu tiga orang tewas. Tiga korban tewas merupakan anggota Komando Pasukan Khusus yang sedang bertugas di kawasan itu.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Laporan: Ayatullah Khumaeni l Bogor

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024