Ini Beberapa Imajinasi Bercinta Liar Wanita yang Terpendam

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Hubungan ranjang dalam sebuah hubungan suami-istri, adalah hal perlu terus dijaga. Dikutip dari laman Askmen, meski terkesan selalu jadi pihak yang `menerima`, ternyata kalau soal urusan asmara, ada beberapa istri yang ternyata punya fantasi bercinta yang liar. Apa saja itu, berikut informasinya:

Ingin menjajal posisi bercinta baru

Ya, banyak istri yang merasa bosan dengan posisi bercinta itu-itu saja, namun mereka malu meminta pada sang suami. Padahal, mereka mau menjajal posisi lain, yang meski terlihat sulit, bisa membakar gairah bercinta yang panas di kasur. Jadi, ini tugas Anda para suami, untuk mulai mencari tahu, gaya bercinta baru apa, yang cocok untuk dilakukan Anda berdua nanti malam.

Bermain peran

Untuk beberapa wanita, bermain peran sebelum bercinta bisa menjadi kesenangan tersendiri. Namun, hanya sedikit dari mereka yang berani mengungkapkannya pada suami. Maka, tak ada salahnya, sesekali Anda memberinya kejutan, dengan membelikan kostum. Lalu pakaian ini dikenakan sebelum kalian memadu kasih, dijamin sensasi bercinta yang terjadi akan beda rasanya.

Bermesraan di area publik

Diam-diam, ada wanita yang menyimpan keinginan mau bermesraan di ruang publik. Tentunya, ruang publik yang sepi, dan tidak ada orang yang melihat. Namun saran kami hati-hati, karena di Indonesia jika Anda tertangkap tangan bermesraan di ruang publik, bisa terkena pasal asusila.

Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

Jadi ada baiknya, untuk imajinasi liar yang satu ini, dilakukan di ruangan rumah sendiri saya. Namun pilih tempat-tempat yang tak biasa, misalnya dapur, ruang makan, atau berani jajal ruang kerja?

Ilustrasi pasangan bercinta

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Sebuah penelitian mengaitkan antara seks dan kebahagiaan.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016