Papua Nugini Penjarakan Anggota Polisi Papua

VIVAnews - Seorang anggota pengendali massa Polresta Jayapura, Bripda Yohanes Imzet, Rabu 17 Juni 2009 ditangkap oleh Kepolisian Papua Nugini, tepatnya di Wutung yang merupakan wilayah perbatasan pantai Indonesia-Papua Nugini.

Bripda Yohanes diduga ditangkap karena melewati perbatasan dan memasuki wilayah PNG tanpa memiliki izin resmi. Saat ini yang bersangkutan dipenjara di Kota Vanimo Papua Nugini.

Ajun Komisaris Polisi Yan Piter, Kepala Seksi Yamin Direktorat Intelkom Polda Papua mengatakan, polisi masih mengupayakan jalur diplomasi melalui kedutaan Papua Nugini di Jakarta, untuk membebaskan yang bersangkutan.

"Kami baru tahu informasi anggota kami ditangkap justru dari keluarga, dan sedang dilakukan proses negosiasi melalui diplomasi," kata Yan Piter. Sementara Kapolres Jayapura AKBP Robert Djoenso enggan berkomentar.

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024