Pengakuan Calvin Harris Usai Dicampakkan Taylor Swift

Calvin Harris
Sumber :
  • REUTERS/L.E. Baskow

VIVA.co.id – Taylor Swift, penyanyi penerima banyak penghargaan Grammy, mencampakkan Calvin Harris melalui sambungan telepon setelah menjalin hubungan asmara selama 15 bulan. Tragisnya, tak lama setelah itu, wanita berambut pirang ini tertangkap bermesraan dengan aktor Inggris, Tom Hiddleston.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Mengetahui hal itu, Harris sempat meng-unfollow akun media sosial Swift dan menghapus semua foto kebersamaan mereka di akun media sosialnya. Namun, sepekan setelah itu, dia kembali mem-follow akun Taylor Swift.

Disc Jockey (DJ) dan model asal Skotlandia tersebut pun sempat membuat pengakuan kepada publik. Dia mengaku tidak sedih sama sekali atas perpisahan yang terjadi dengan Swift, juga tidak cemburu dengan pria lain yang sekarang bersamanya. Justru, dia merasa bebas sekarang.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Saya telah mencapai puncak rasa ingin tahu yang sebenarnya. Saya tidak sedih sama sekali. Saya merasa luar biasa sekarang," kata pria berusia 32 tahun tersebut, seperti dilansir dari People.

Harris menjelaskan, awalnya dia memang sangat perhatian kepada penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Namun setelah hubungan berakhir, dia tidak peduli sama sekali dengan Swift. Mengenai alasan dia kembali mem-follow akun pelantun Bad Blood itu, karena dia pria sejati.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Disinggung mengenai alasan di balik perpisahan mereka, Harris tidak banyak bercerita. Dia hanya mengatakan bahwa Swift dikendalikan media dan situasi. Bahkan, Harris juga mengatakan tidak tahu dengan situasi yang sedang terjadi, sehingga membuatnya memiliki persepektif buruk.

Kendati demikian, Harris menegaskan bahwa dirinya tidak marah. Karena itu, dia juga meminta penggemar Swift untuk tidak marah kepadanya.

"Anda semua mendukung dia dengan membenci saya? Saya tidak mengerti. Saya bisa melakukan apa yang saya inginkan, seperti halnya yang dia lakukan," ujar Harris. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya