Mahasiswa UGM Hilang di Semeru

Andika Ditemukan Meninggal di Jurang 75 Meter

VIVAnews - Andika Listyono Putra, mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), yang hilang saat melakukan pendakian di Gunung Semeru pada Selasa 28 Juli, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu 2 Agustus.

Pengurus Kelompok Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup (KPALH) Setrajana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM, mengatakan, malam ini, tim SAR masih melakukan evakuasi jenazah Andika ke Pos Pendakian Ranupane.

Tubuh mahasiswa Jurusan Administrasi Negara Fisipol UGM angkatan 2008 itu ditemukan di sebuah jurang dengan kedalaman sekitar 75 meter. Lokasi itu sangat berbahaya dan bukan jalur pendakian. Sulitnya medan membuat tim SAR kesulitan melakukan evakuasi.

Selanjutnya, jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lumajang sebelum disemayamkan di rumah duka di Jalan Karanglo I No 14, RT 02 RW 02, Wates, Magersari, Mojokerto. Andika akan dikebumikan di Mojokerto.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024