Ledakan di JW Marriott dan Ritz Carlton

Densus Usut Keberadaan Kakak Ibrohim di Riau

VIVAnews - Densus 88 Kepolisian Daerah Riau menelusuri keberadaan kakak kandung Ibrahim atau Ibrohim, karyawan outsourcing bagian florist Hotel Ritz Carlton, di Pekanbaru, Riau. Kakak kandung Ibrohim diduga bernama Abdullah Sukri.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Densus 88 Polda Riau AKBP Didik Sudarianto mengatakan pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat bahwa kakak Ibrohim tersebut bernama Abdullah Sukri. Dan disinyalir berada di Pekanbaru, Riau.

Pihak Densus 88 langsung menindaklanjuti informasi tersebut dengan menelpon ke nomor telepon genggamnya. "Kami sudah menghubungi bapak itu (Abdullah Sukri). Namun belum bisa dipastikan apa hubungan dia dengan Ibrohim. Apakah benar kakak kandung atau tidak," ujar Didik, Rabu 5 Agustus 2009.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini Abdullah Sukri belum bisa dimintai konfirmasi dengan alasan masih banyak pekerjaan. "Setelah kita hubungi, ia berjanji akan memenuhi permintaan Densus 88 dalam waktu dua pekan mendatang. Dia berterima kasih telah dihubungi dan minta waktu dua minggu," kata Didik.

Sejauh ini, kata Didik, dirinya belum melihat wajah Abdullah Sukri yang disebut-sebut menjabat sebagai Direktur Yayasan Sekolah Ijtihad Pertamina Pekanbaru.

 
Laporan: Ali Azumar | Riau

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024
ular  kuno

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Ahli paleontologi di Gujarat, India, baru-baru ini menemukan fosil ular terbesar yang pernah ada di dunia. Ular ini, yang dinamakan Vasuki Indicus, dianggap sebagai lanka

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024