Abu Jibril Temui Anaknya di Kelapa Dua

VIVAnews - Abu Jibril berencana menengok anaknya Mohammad Jibril alias Ricky Ardhan yang ditahan di Markas Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Mohammad Jibril ditahan karena diduga terlibat dalam kasus teroris di Indonesia.

"Hari ini Kepala Densus menjanjikan kepada saya untuk bertemu dengan anak saya," kata Abu Jibril di Markas Besar Kepolisian RI, Jakarta, Selasa 1 September 2009. "Insya Allah ketemu dan lancar jalannya."

Sementara itu pengacara Jibril, Haryadi Nasution, menyatakan saat ini keluarga dan tim pengacara akan langsung berangkat ke Kelapa Dua, Depok. "Kami mau menemui dia (Mohammad Jibril) di Kelapa Dua," jelasnya.

Sebelumnya, juru bicara Mabes Polri, Inspektur Jenderal Nanan Soekarna menyatakan saat ini polisi masih memperdalam peran dari pemilik dan pendiri situs media Arrahmah.com itu dalam pendanaan bom bunuh diri di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

Menurut Nanan, selain diduga terlibat dalam memudahkan aliran pendanaan teroris, Jibril juga diduga memiliki peran lain. Kendati demikian, Nanan belum dapat merinci peran lain putra dari Abu Jibril alias Muhammad Iqbal itu.

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal
Antrean kendaraan pemudik di Dermaga Pelabuhan Bakauheni, Lampung

Polda Lampung Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni 13-15 April 2024

Polda Lampung Prediksi Puncak Arus Balik lebaran Lintasi Pelabuhan Bakauheni pada 13-15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024