Abu Jibril Upayakan Penangguhan Penahanan

VIVAnews - Selain menjenguk Muhammad Jibril, kedatangan Abu Jibril, ke tahanan Markas Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat juga akan mengupayakan penangguhan tahanan terhadap anaknya yang diduga terlibat teroris.

Ayah Muhammad Jibril, Abu Jibril datang bersama kerabatnya menggunakan kendaraan roda empat jenis Kijang, masuk melalui pintu depan Brimob Kelapa Dua, Depok.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Abu Jibril mengatakan, pihak pengacara sudah disiapkan untuk mengupayakan penangguhan penahanan. "Mudah-mudahan penangguhan tahanan bisa dibicarakan hari ini," singkatnya.

Abu Jibril berharap, ada upaya dari pihak kepolisian untuk mengabulkan penangguhan penahanan. "Ada keinginan untuk meminta membebaskan Jibril, tetapi dari kepolisian belum mengabulkan penangguhan penahanan," tuturnya.

Sementara pengacara Muhammad Jibril, Haryanto Nasution mengatakan, sejauh ini pihaknya terus berkoordinasi dengan kliennya dan untuk mengirim surat penangguhan penahanan ke Mabes Polri secepatnya.

"Secepatnya surat penangguhan penahanan akan kami kirim ke Mabes Polri," kata Haryanto Nasution.

Laporan: Ramuna | Depok

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024