JK Terima Ketua PBNU Hasyim Muzadi

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan menerima Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Hasyim Muzadi. Pertemuan dengan Hasyim Muzadi ini akan berlangsung Jumat pagi.

Berdasarkan informasi, JK akan menerima kedatangan Hasyim Muzadi sekitar pukul 09.30 WIB di Kantor Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Jumat, 4 September 2009.

Belum diketahui agenda utama antara JK dengan mantan calon wakil presiden yang pernah mendampingi Megawati Soekarnoputri ini. Usai menggelar pertemuan dengan Hasyim Muzadi, JK menggelar rapat usai salat Jumat.

Rapat yang digelar itu akan membahas secara khusus tentang pariwisata Indonesia, terutama di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Lombok memang sedang gencar mempromosikan 'Visit Lombok Sumbawa 2012' dengan target kunjungan 1 juta wisatawan.

Usai menggelar rapat, acara terakhir JK sore ini adalah silaturahmi dengan warga Sulawesi Selatan. JK rencananya akan buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

ismoko.widjaya@vivanews.com

Promo voucher triv

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Trading crypto merupakan kegiatan jual beli aset kripto di sebuah platform. Aset kripto ini, bisa diperdagangkan antar pengguna di platform.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024