Tabrak Kerbau, KA Penataran Terguling

VIVAnews - Informasi yang didapat dari Kepala Daerah Operasi (Kadaop) VIII PT KA membenarkan sore tadi kereta KA Penataran jurusan Blitar - Surabaya terguling di jalur Blimbing - Singosari, Malang. Tepatnya di KM 42 dan 45. Itu terjadi setelah KA arah Surabaya itu menabrak seekor kerbau.

"Ya, hari ini kita berduka. Asisten masinis Darsono (40) meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Jenazahnya saat ini di RS Mardi Waluyo," kata Humas PT KA Daop VIII, Nur Amin Jumat 4 September 2009.

Kereta terguling karena ada seekor kerbau yang melintas. Saat itu kecepatan kereta 60 hingga 75 KM/jam, Karena tidak dapat mengerem KA akhirnya terguling.

Ditambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan. Untuk mengetahui penyebabnya. Selain Darsono yang meninggal, ada 6 orang penumpang mengalami luka-luka dan juga dirawat di RS yang sama. Serta ada 1 lokomotif terguling dan 1 gerbong anjlok.

Rencananya, jenazah pegawai PT KA itu malam ini segera dibawa ke rumah duka di Jalan Madung Gang Pangkur No 203 Blitar.

Dijelaskan, saat itu KA berloko CC 20144, masinisnya Wibowo dan asisten Darsono. Saat peristiwa naas itu Darsono terjepit di ruang kemudi.

Laporan : Tudji Martudji | Surabaya

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini
Viral pegawai minimarket ribut dengan juru parkir liar

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral video serang karyawan minimarket adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang juru parkir ilegal. Peristiwa ini diduga terjadi di Pontianak dan viral di medsos.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024