Soraya Abdullah Tak Kenali Buron Teroris

VIVAnews - Dari lima tersangka teroris yang sudah ditetapkan Markas Besar Polri, hanya satu yang dikenal mantan artis Soraya Abdullah. Empat tersangka teroris lainnya tidak dikenal wanita yang kini bercadar itu.

Hal itu disampaikan Soraya Abdullah dalam keterangan tertulisnya melalui surat elektronik atau email kepada VIVAnews, Selasa, 8 September 2009.

Empat buron teroris yang lebih awal diumumkan Polri yakni Syaifudin Zuhri alias Ustad Saefudin Jaelani, Bagus Budi Pranoto alias Urwah, Muhammad Syahrir alias Aing, dan Ario Sudarso alias Suparjo Dwi Anggoro alias Aji alias Dayat alias Mistam Husamudin.

Tersangka terakhir yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) adalah Mohammad Jibril alias Ricky Ardhan. Tersangka kelima inilah yang hanya dikenal Soraya.

Hubungan Soraya dengan putra dari Abu Jibril alias Muhammad Iqbal itu disebut hanya sekadar bisnis semata. Tapi apakah Soraya mengenal empat tersangka teroris lain yang masih buron? "Tidak mengenal," tulis Soraya dalam surat elektroniknya.

Polisi masih memperdalam peran Mohammad Jibril dalam pendanaan bom bunuh diri di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Pemilik dan pendiri situs Arrahmah.com itu dijerat dengan empat pasal.

"Diduga terlibat dalam kegiatan terorisme, terkait dengan kemudahan, pendanaan," kata juru bicara Polri, Inspektur Jenderal Nanan Sukarna, di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2009 lalu.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

ismoko.widjaya@vivanews.com

Berita Terfavorit:
1. UU Film Disahkan, Deddy Mizwar Ancam Mundur
2. Soraya Abdullah: Jangan Termakan Fitnah
3. Warga Berhamburan ke Luar Rumah
4. Obama: Di Jakarta, Saya Belajar Sejak Subuh
5. Psikolog: Twitter Bikin Otak Bodoh

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024