Info Mudik

Rambu Lalu Lintas Pantura Subang Tak Berlaku

VIVAnews - Padatnya arus lalu lintas di sepanjang jalur Pantura Subang, membuat petugas kepolisian kewalahan. Sebab, polisi harus turun tangan mengambil alih fungsi lampu rambu lalu lintas jalan.

Memasuki H-1, Idul Fitri 1430 H ini, Sabtu 19 September 2009, sejak pukul 23.00 Wib malam tadi, puluhan petugas dari Kepolisian dan Dishub, me-nonaktif-kan lampu rambu lalu lintas.

"Kami sudah berkoordinasi dengan petugas di setiap lampu merah di Subang kota untuk menambah waktu (jalan) lalu  lintas dari Jakarta, agar bisa menekan penumpukan kendaraan arus mudik,”kata petugas Dishub, Dulatif.

Memasuki malam hari, selain mobil pribadi, sejak sekitar pukul 19:00 WIB tadi, nampak juga beberapa mobil Bis Antar Kota Antar Proponsi (AKAP) melintas di jalur tengah Subang tersebut. Nampak juga sebagian warga yang hendak mudik dengan menggunakan mobil bak terbuka, dengan hanya di tutup dengan kain terpal.

Sampai dengan berita ini diturunkan, arus mudik di jalur tengah Subang masih nampak padat dan masih didominasi oleh kendaraan roda empat. Kendati arus mudik mengalami kenaikan volume, namun secara umum jalur tengah Subag masih lancar.

Laporan: Inin Nastain | Subang 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang
Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Pede MK Bakal Tolak Gugatan Anies-Ganjar, Yusril: Pentitum Tak Beralaskan Hukum

Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra meyakini bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) akan menolak semua gugatan yang tekah diajukan Anies-Ganjar.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024