Gempa Sumatera Barat

Antv Peduli dan BUN Bantu Warga Pariaman

VIVAnews - Antv Peduli dan Bakrie Untuk Negeri menyalurkan bantuan bagi korban gempa ke berbagai pelosok di Sumatera Barat yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah. Daerah yang didatangi antara lain Desa Kutopauh Limau, Padang Pariaman, Sumatera Barat, yang cukup parah dilanda gempa, Rabu lalu.

Daerah lainnya yang juga parah akibat gempa adalah Desa Tanjung Alai, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, di mana 80 persen lebih rumah warga setempat rusak parah dan tidak bisa ditempati lagi. Warga kini terpaksa bertahan di tenda-tenda darurat.

Kondisi warga di Desa Tanjung Alai semakin diperparah dengan belum adanya bantuan yang masuk ke wilayah itu sampai hari ini. Mereka terpaksa bertahan hidup dari sisa-sisa makanan dan bantuan ala kadarnya dari warga yang melintas di daerah tersebut.

Selain itu, ada pula daerah Sungai Limau, di mana lebih dari 60 persen rumah warga setempat rusak parah akibat gempa dan tidak bisa ditempati lagi. Bagi warga, bantuan dari pemirsa Antv dan Bakrie Untuk Negeri bisa manjadi penyambung hidup sambil menunggu datangnya bantuan dari Pemerintah.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024