Penerimaan CPNS Dephan Tanpa Biaya, Bebas KKN

VIVAnews - Seleksi masuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Departemen Pertahanan tahun 2009 yang telah dibuka pendaftarannya, tidak dipungut  biaya dan bebas KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). 

Kepala Biro Humas Setjen Dephan Brigjen TNI S. Hariyanto, mengatakan tidak ada pungutan biaya apapun dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Pertahanan RI.

Sehingga Dephan tidak bertanggungjawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Dephan atau Panitia. Hal tersebut sangat bertentangan dengan aturan yang berlaku dan bebas KKN yang dapat dikenakan sanksi hukum.

Untuk itu, kepada pelamar dihimbau tidak melayani tawaran dari siapapun termasuk yang mengatasnamakan pejabat di lingkungan Dephan atau TNI yang menawarkan dalam upaya  mempermudah atau menjamin penerimaan sebagai CPNS Dephan.

Informasi resmi yang terkait dengan seleksi CPNS Dephan 2009 hanya dapat dilihat dalam website Dephan http://www.dephan.go.id atau http://www.dmcindonesia.web.id  dan media cetak harian Media Indonesia. 

Pendaftaran dilakukan melalui Website Dephan (www.dephan.go.id) pada tanggal 5 dan 6 oktober 2009 dengan cara mengisi formulir lamaran yang telah disediakan dan penyerahan berkas administrasi tanggal  7  s.d.  8 Oktober 2009.

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Departemen Pertahanan dilaksanakan dalam rangka mengisi Formasi Pegawai Negeri Sipil Dephan TA. 2009, dengan kualifikasi pendidikan dan kebutuhan formasi yang telah ditentukan.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD
Megawati, Prabowo dan Puan Maharani berswafoto beberapa waktu lalu. (foto ilustrasi)

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani meyakini peluang pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PDIP Megawati.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024